Selasa, 09 Agustus 2022

Manfaatkan Data Dan Informasi Bersama Hadapi Wabah

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji membuka Workshop Pencapaian Kegiatan Pembelajaran Dan Monitoring Evaluasi Program Sahabat (Bersama hadapi wabah dengan menggalang data dan informasi) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Senin (08/08/2022). Kegiatan tersebut merupakan kerjasama MDMC PP Muhammadiyah dengan SIAP SIAGA Palladium dan DFAT Australia.

Program SAHABAT adalah Program Hadapi Wabah dengan Menggalang Data dan Informasi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia pada sektor masyarakat dengan membangun komunikasi dan koordinasi ditingkat desa.

Selain Pacitan program ini juga dilaksanakan di Kabupaten Trenggalek, Malang  dan Jember. Di Kabupaten Pacitan sendiri ada 5 desa sasaran dampingan yang tersebar di 4 kecamatan yakni, Desa Donorojo Kecamatan Donorojo, Desa Pringkuku Kecamatan Pringkuku, Desa Mentoro dan Purworejo Kecamatan Pacitan dan Desa Gembuk Kecamatan  Kebonagung. Program ini dilaksanakan pada medio Januari - Agustus 2022.

“Program SAHABAT ini adalah program yang sangat baik sekali mari kita sukseskan bersama sama untuk Pacitan yang lebih baik, bahagia dan sejahtera,” kata Bupati.



0 komentar:

Posting Komentar