Rabu, 13 Januari 2021

Ekstrak Buah Probiotik Untuk Penguat Imun Tubuh

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU) bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Jawa Timur senantiasa berkiprah dalam rangka turut menanggulangi tersebarnya virus Corona 2019 (Covid-19) di tanah air. Salah satunya adalah penyediaan suplemen ekstrak buah untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh. Tidak hanya di Jawa Timur, suplemen penguat imun ini juga didistribusikan ke wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

Probiotik Produk Lazismu Jatim hadir di Pacitan

Produk ini adalah sebagai salah satu ikhtiar preventif guna membantu melawan Covid-19. Minuman ekstrak buah ini dibuat melalui penelitian oleh para ahli nutrisi yang dimaksudkan sebagai nutrisi tambahan bagi tubuh. InsyaAllah produk ini aman, halal dan sudah beredar luas dalam berbagai brand, serta terbukti khasiatnya melalui beberapa testimoni. Minuman ini sifatnya bukan obat medis, namun suplemen atau formula untuk meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan dan membentengi diri dari Covid-19.

Bersama warga yang melaksanakan karantina mandiri diberikan probiotik Lazismu Jatim

Suplemen minuman ini tidak diperjualbelikan secara komersil. Ada pengganti infaq yang masuk ke donasi Lazismu. Uang infaq yang dihimpun itu nantinya juga untuk membantu warga lain yang terdampak dan terpapar Covid-19. Hasil dana infaq produk ini tujuannya juga untuk membantu mensubsidi mustahik yang membutuhkan ekstrak buah sebagai penguat imun pada masa pandemi ini.

Nah, mari kita perkokoh iman kepada Allah SWT, perkuat imunitas tubuh dan semoga hidup kita aman, sehat wal’afiat, lahir dan batin. Aamiin..

---------------

Produk probiotik ini di Pacitan dapat diperoleh di : Kantor Layanan Lazismu Pacitan - Gedung Dakwah Muhammadiyah Pacitan - Jl. Cokroaminoto no. 15 Pacitan - Telp./WA : 082131311345




Tulisan di atas dikutip/disalin dari : http://www.lazismujatim.org/?page_id=12384

0 komentar:

Posting Komentar